Sabtu, 17 September 2011

KURUS......LANGSING......atau RAMPING????


Kurus...Kurus..Kurus...??? atau Langsing..langsing...langsing...??? Ramping..ramping..ramping...?
Sepertinya ini adalah resolusi kebanyakan wanita saat awal tahun atau saat melihat angka timbangan yang tidak bersahabat, atau............saat sudah mulai bersahabat dengan lemak dimana-mana.

Siapa yang gak iri melihat seorang wanita mengenakan busana pas badan yang tidak menyembunyikan satu inci lemak pun? atau, melihat sosok wanita yang sangat dewasa usia lebih dewasa pula, namun tetap memiliki tubuh yang sangat kencang dan langsing seperti  ; Demi Moore, Angelina Jolie. yaa.... tapi apa solusi bagi perempuan?? Diet...diet..diet?

Patut diingat! Diet tanpa motivasi yang konsisten dan tujuan yang jelas akan sama saja dengan membuang waktu dan energi.

So, Tipsnya ;
1. Luruskan NIAT (hehehe, tetap berlaku untuk apa saja)
2. Set pikiran untuk mencapai tujuan yang bermanfaat. jadi bukan hanya sekedar untuk mendapatkan tubuh yang kurus, tapi lebih kepada ingin mendapatkan tubuh yang sehat, ideal dan berenergi, dengan begitu anda akan lebih mudah menyadur pola makan yang tidak sehat yang dengan sendirinya akan membuang jauh-jauh lemak-lemak tersayang.
3. Buat sendiri aturan yang jelas dengan komitmen pada diri sendiri tidak di "grey area" misalnya ; "tidak makan cemilan sama sekali", daripada pernyataan "harus turun 2 kg dalam seminggu". sebab bisa membuat pola makan berantakan dan tidak seimbang yang penting turun 2 kg,.. namun setelah seminggu bingung gimana mempertahankannya hehehe.

Kalo konsisten, percaya deh! dijamin tubuh idaman bukan lagi mimpi.
Tetap berlatih Yoga namun tetap iringi dengan pola makan yang sehat dan teratur konsistensinya!
Mudah-mudahan tujuan untuk mendapatkan tubuh idaman dapat terwujud! Selamat Hidup Sehat!
Join with "Energik Yoga Balikpapan" Make it your healthy lifestyle :))









Tidak ada komentar: